Obat Pelangsing Herbal

Obat Pelangsing Herbal – Mengapa begitu sulit menurunkan berat secara permanen? Sebagai seorang pelaku diet yang berpengalaman,  Anda telah menjadi ahli dalam hal makanan, ntrisi, dan olharaga. Andamengerti kerumitan dari penggabungan makanan, GI dan GI. Anda juga tahu bahwa, pada akhirnya satu-satunya cara menurunkan berat badan adalah dengan membakar lebih banyak aklori daripada yang Anda konsumsi. Jadi, jika Anda sudah hafal semua informasi ini, mengapa Anda tidak melakukannya saja dan menurunkan berat badan? Kalau saja semuanya sesederhana itu! Kamu mengerti perasaan yang Anda alami. Terlepas dari seberapa keras Anda berusaha, Anda harus terseret mundur. Hal yang sering dilakukan dan dikonsumsi oleh mereka yang memiliki masalah pada kegemukan atau obesitas adalah mengonsumsi obat pelangsing yang menjanjikan akan menurunkan berat badan secara singkat tannpa mengetahui resiko selanjutnya untuk kesehatan. Ketimbang mengonsumsi obat pelangsing ekstrem tersebut ada baiknya kita lebih bijaksana untuk mengonsumsi obat pelangsing herbal yang bahannya berasal dari bahan alami.

Obat Pelangsing Herbal

Obat Pelangsing Herbal

Obat Pelangsing Herbal

Poin-poin utama untuk melakukan konsumsi obat pelangsing herbal dan melakukan cara diet cepat dan sehat adalah:

  1. Berat tubuh Anda berlebihan dan Anda tidak mampu mengubahnya karena kebiasaan-kebiasaan buruk Anda lebih berdaya daripada kekuatan kemauan Anda.
  2. Kebiasaan buruk Anda tertanam di dalam suatu jaring kebiasaan-kebiasaan pendukung yang dikenal sebagai jarring kebiasaan. Anda harus terus mematahkan kebiasan-kebiasaan pndukung ini untuk melemahkan seluruh jarring kebiasaan.
  3. Ketika Anda melakukan ini, awalnya kebiasaan-kebiasaan gaya hidup yang buruk akan melemah, kemudian patah. Ketika Anda mematahkan kebiasaan ini, berat tubuh Anda akan turun secara alami.
  4. Diet makanan hanya menangani salah satu bagian dari jarring kebiasaan, dan inilah penyebab kegagalan diet tersebut.

Obat pelangsing herbal dengan mengonsumsi ramuan dibawah ini adalah :

Bahan : 5 gram rimpang kunir putih, 2 gelas air.

Cara penggunaan : Haluskan 5 gram kunir putih. Rebuslah dengan dua gelas air hingga tersisa setengahnya. Minumlah air rebusan tersebut setiap hari selama satu minggu.

Ramuan menurunkan berat badan dan obat pelangsing herbal alami kedua adalah :

Bahan : 5 gram kunci pepet, 2 gelas air

Cara penggunaan : Haluskan 5 gram kunci pepet. Rebuslah dengan dua gelas air hinga tersisa setengahnya. Minumlah air rebusan tersebut setiap hari selama satu minggu.

Ramuan obat pelangsing herbal ketiga adalah :

Bahan: 5 gram jati belanda

Cara penggunaan : Haluskan 5 gram jati belanda. Rebuslah dengan tiga gelas air hingga tersisa satu gelas. Minumlah air rebusan tersebut setiap hari selama satu minggu.

Buah Melangsingkan Badan

Beberapa jenis buah dibawah ini merupakan buah yang bisa membantu mendukung cara menurunkan berat badan secara alami adalah :

  1. Buah anggur
    Buah anggur merupakan salah satu jenis buah yang manis dengan rasa yang enak dan juga bisa membantu melangsingkan badan. Salah satu penelitian yang dilakukan menemukan bahwa setidaknya dengan mengonsumsi sekitar 113 gram anggur sebelum makan maka akan membantu menurunkan berat badan dan bisa membantu mengecilkan lingkar pinggang pada tubuh kita.
  2. Jeruk bali
    Untuk Anda yang mengalami masalah obesitas, maka Anda bisa menambah setengah jeruk bali ke dalam menu harian Anda. Jeruk bali sangat bermanfaat dalam membantu menurunkan jumlah lemak yang ada di dalam tubuh kita dengan cara yang lebih otomatis dan lemak yang membuat perut buncit lama kelamaan uga akan hilang dan hasilnya bisa mendapatkan perut yang lebih langsing lagi.
  3. Blueberry
    Buah blueberry merupakan salah satu jenis buah yang bisa membantu menurunkan berat badan. Salah satu studi yang dilakukan menunjukkan bahwa dengan mengonsumsi buah blueberry secara konsisten selama 3 bulan dan dilakukan dengan terus menerus maka akan membantu menurunkan jumlah lemak yang ada di dalam perut dan bisa membantu melangsingkan perut secara alami.
  4. Paprika
    Paprika adalah salah satu jenis sayuran dengan kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Dan beragam penelitian yang dilakukan menunjukkan jika mengonsumsi paprika maka akan membantu dalam menurunkan tingkat dari hormon stres menuju ke tingkat yang lebih normal. Disaat sedang mengalami stres, maka hormon krtisol biasanya akan beredar keseluruh tubuh yang membuat Anda makan dengan tidak terkontrol. Dengan mengonsumsi sayuran jenis paprika maka akan membantu menurunkan hormon kortisol di dalam tubuh yang bisa membantu dalam memerangi timbunan lemak yang ada di dalam perut. Selain mengonsumsi paprika, Anda juga bisa mengonsumsi buah jeruk, buah stroberi dan juga buah kiwi.
  5. Kenari
    Kenari adalah salah satu jenis kacang-kacangan yang mengandung kandungan asam lemak omega 3 yang sangat baik. Kandungan asam lemak yang ada di dalamnya ini bisa membantu dalam mengendalikan hormon stres. Disaat seseorang mengalami stres maka hal ini akan meningkatkan hormon kortisol di dalam tubuh yang kemudian akan membuat lemak lebih tersimpan banyak didalam perut. Untuk itulah, sangat dianjurkan sekali dalam mengonsumsi kacang kenari dalam membantu mencegah kenaikan dari kadar kortisol dan juga hormon stres lainnya mengalami peningkatan. Jika hormon stres ini berkurang, maka hal ini juga senantiasa membuat lemak di dalam perut mengalami penurunan.

Obat Pelangsing Herbal


=====================================

>>> Obat Pelangsing Badan Herbal Tradisional, Aman Tanpa Diet Ketat, Membuat Tubuh Langsing dan Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan Berlebihan, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in obat pelangsing herbal and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.